--> Skip to main content

Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] SMP Kelas 7, 8,9

Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] SMP Kelas 7, 8,9


Pendidikan Lingkungan Hidup atau sering kita sebut PLH mulai tahun pelajaran 2017/2018 segera diberlakukan, mengingat situasi dan kondisi lingkungan alam sekitar kita saat ini telah mendekati masa krisis Oksigen atau bisa disebut pemanasan global yang tidak terkendalikan oleh ulah manusia itu sendiri.

Tujuan dari Pendidikan Lingkungan Hidup ini hanyalah untuk mengembalikan kondisi lingkungan menjadi lingkungan bersih dari berbagai polusi. Oleh karena itu di masa mendatang dimulai dari anak usia sekolah telah diajarkan cara merawat lingkungan sehat dengan dimasukkannya mata pelajaran Pendidikan Lingkungan Hidup ini.

Mengawali hal tersebut kami membuka atau meluangkan waktu untuk membagikan materi yang sangat penting yaitu Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] SMP Kelas 7, 8,9 yang nantinya akan dipergunakan sebagai buku pegangan guru dalam memberikan materi pada siswa. silahkan download berikut ini:

Buku Pegangan Guru Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas 7 [ DI SINI ]

Buku Pegangan Guru Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas 8 [ DI SINI ]

Buku Pegangan Guru Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas 9 [ DI SINI ]

Semoga Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] SMP Kelas 7, 8,9 ini dapat segera dimanfaatkan oleh bapak/ibu guru di jenjang SMP dan yang sederajad.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Powered by Blogger.

Breaking News

Blogroll

About

Blogger templates